Mukaddimah

Bulan Januari adalah garis start yang pas untuk memulai suatu kebiasaan, project, dan rencana baru. Ada kegiatan yang baru, tapi ada pula kegiatan yang sudah lama vakum dan sekarang baru akan dilanjutkan kembali. Misalnya kesenangan saya mencorat-coret membuat komik dan logo. Ada semacam rasa plong yang saya peroleh setelah menuangkan imajinasi ke dalam media gambar. Muatan memori di dalam kepala saya seakan sedikit lega dan lowong.

post

Blog ini saya harapkan bisa menampung ide-ide yang belum bisa saya wujudkan secara nyata dan menjadi sebuah produk, karya atau sebagainya. Apa saya tidak takut ide ini dicuri oleh orang lain ? Yah, tidak masalah. Saya malah bersyukur bahwa ide itu menginspirasi orang lain. Saya berterimakasih bila ada orang yang bisa selangkah lebih baik, dan mengubah ide saya menjadi karya nyata. 

Blog ini juga saya jadikan kertas untuk menuliskan kegiatan dan project yang sudah atau sedang saya kerjakan. Semacam linimasa yang bisa menjadi bahan untuk evaluasi dan melihat kembali sejauh mana kemampuan saya mengeksekusi rencana.

Itu saja pembukaan blog saya yang baru. Semoga langgeng sampai bulan depan. Kenapa bulan depan ? Iya supaya saya rajin dan konsisten ngeblog selama sebulan saja. Nanti bulan berikutnya saya berdoa yang sama lagi. Begitu seterusnya sampai melampaui seribu purnamanya Rangga. 

2 thoughts on “Mukaddimah

Leave a Reply

